Rabu, 07 Desember 2016

SINGA-SINGA PEMBELA ISLAM

SINGA-SINGA PEMBELA ISLAM
By : Aztriana 'cenceng'

Entah mengapa..  Hati ini begitu sedih melihat mereka. 
Rasa Cinta dan bangga pada ustd2 kami.. 
Kami mencintaimu karena kau mencintai Allah dengan segenap jiwa ragamu.. 

Tanpa bermaksud membandingkan.  Karena kita tau sahabat adalah generasi terbaik sepanjang masa...  Namun ke3 ustd kami ini mengingatkan pada sosok2 sahabat di masa rasulullah..

1. Kebijaksanaan,  dan kewibawahan yang dimiliki seorang Abu Bakar Assiddiq,  tercermin pada sosok yang kami cintai ustad.  Bachtiar Nasir..  Yang begitu bijaksana dan berwibawah,  kemampuannya memimpin semua membuatnya layak menjadi penggerak utama..

2. Keberanian,  ketegasan dan penuh tawakkal ilallah adalah kepribadian seorang Umar Bin Khattab..  Suaranya mampu mengobarkan semangat juang ummat.  Ini kami lihat padanya yang kami cintai Al ustd.  Habib Riziq..  Hati ini selalu bangga memilikimu duhai pejuang yang gagah berani..  Adamu di barisan ini sebagai lokomotif pembakar semangat dan penyeru nahi mungkar.. 

3. Ketawadhuan,  kesabaran dan kecerdasan yang membuat siapa saja akan menaruh hati.  Bahkan malaikatpun tak sanggup menatapnya karena kemuliaan.. Adalah pribadi Utsman Bin Affan..  Keindahan tutur bahasa,  dan sifat yang penuh tawadhu ini tercermin padanya ustd kami tercinta Ustd,  Zaitun Rasmin.  Pembawaannya selalu mampu memikat hati siapa saja yang ia jumpai.  Membuat kobaran dakwah di Indonesia Timur menggeliat cepat dan tak terhentikan hingga menguasai Indonesia tengah dan barat..  Kemampuannya berdakwah bilhikmah dengan santun dan memikat hati inilah yang menjadi cirinya dan lembaganya.  Bagi kami kau adalah sosok yang memiliki peran paling penting yang merupakan penggerak dengan hati. Melihatmu saja membuat hati kami diliputi rasa bangga tak terperih..

Tak akan luput pula dalam hati kami rasa Cinta yang begitu mendalam padamu wahai guru kami Aa' Gym,  yusuf mansyur dan semua kalian yang berada di shaff terdepan..  Salam penghormatan tertinggi bagimu.. 

Kami tau kalian masih jauh untuk di samakan dari mereka para sahabat.  Namun keberadaanmu dalam shaf perjuangan ini bagaikan mesin pembakar bagi kami yang seolah memiliki ketiga sabahabat Rasullullah diantara barisan kami.  Kini mereka tampak didepan mata bergandengan tangan dan saling mendukung menumpahkan segala potensi dan kemampuan mereka.  Walau berat walau penuh tekanan walau ancaman di depan mata.  Tak akan menyurutkan langkah mereka.. 

Hati siapa yang tak terpikat..  Hati siapa yang tak tersentuh..  Melihat mereka berjuang tanpa lelah..  Tanpa takut.. Dan rezim penguasa yg dzolim ini akan melakukan berbagai kebusukan untuk menangkap mereka para guru kami yang kami cintai.. 

Masihkah kita hanya menonton dan mengomentari segala kelemahan mereka?  Mereka telah melakukan banyak hal bagi dien ini.  Semetara kita tak melakukan apa2..
Lalu ku tanya pada kalian..  Apa yang dapat kalian lakukan jika esok mereka di tangkap tanpa alasan yang jelas??  Padahal mereka hanya penyambung lidah kita.  Hanya mewakili keinginan hati kita kepada penguasa lalim ini.. 

Akankah kita turun ketika genderang jihad mereka tabuh??  Kami menanti wahai guru kami..  Apa yang harus kami lakukan..  Kami menanti perintahmu..  Persetan dengan Negara yang dikuasai orang2 busuk yang tunduk pada Harta dan tahta..  Kami selalu dibelakang mu wahai guru kami.. Menanti seruanmu apa yang harus kami lakukan..  Semoga Allah melindungimu dan memenangkan perjuangan kita ini..  Demi islam yang tegak berdiri di bumi pertiwi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar