Rabu, 07 Desember 2016

Kesaksian Rachmawati Soekarnoputri

: Kesaksian Rachmawati Soekarnoputri

Catatan dari hasil  konsolidasi semalam ;
Kondisi negeri ini sdh mengkhawatirkan. Semalam br sy yakin setelah mendengar langsung dr bu Rahmawati Soekarno dan bbrp Jendral TNI yg tergabung dlm GBN (gerakan bela negara).
Negeri ini sdh dijual ke Amrik dan Tiongkok oleh Mega cs (Luhut dan Jkw), imbalannya 2019 RI 1 tetap Jkw dan RI 2 Ahok. Periode berikutnya RI 1 akan dipegang nashoro.
Makanya sekarang 5 mentri strategis sdh dipegang olh nashoro dan mrk sdh mulai melakukan kristenisasi di hampir semua posisi di pemerintahan. Ini didukung oleh ummat Islam munafiqun yg hatinya sdh sangat tertutup krn sdh kena uang mereka.
Orang2 Nasionalis dan TNI sangat khawatir akan keberlangsungan NKRI thd pengaruh komunis dan neolib.
Mrk akan mnuntut Jkw mundur dan dilaksanakan sidang istimewa MPR utk kembali kpd UUD `45 PIAGAM JKRT. Mrk minta ummat Islam yg msh cinta NKRI utk bersama sama berjuang. Kalau ummat Islam menuntut utk menjalankan aqidahnya sesuai syariat Islam itu dijamin dlm UUD `45 PIAGAM JKRT
Sekarang tinggal kita ummat Islam pemegang saham terbesar negeri ini mau seperti apa NKRI ke depan?
Kalau seorang Ahmad Dhani saja (semalam dia mengakui bhw pemahaman Islamnya msh liberal dan mohon doa para kyai agar dia kembali pd kebenaran) berani mengeluarkan statement bhw kalau Ahok jd presiden mk dia memilih utk mendukung Indonesia jd negara Islam...(kemudian dia cium tangan ke seluruh kyai yg hadir tadi malam)
hidup hina di bawah komunis dan liberal ,,, atau jihad tinggikan kalimat ALLOH .....
pilihan ada pd diri kita.

BERSYUKUR KEPADA ALLAH YANG TELAH MEMPERLIHATKAN RENCANA BURUK PEMIMPIN KITA MELALUI AYAT ALMAIDAH 51 YANG KELUAR DARI MULUT AHOK sadarlah kaum muslimin jangan pernah berfikir pemikiran kamu lebih hebat dari firman Allah.. Terbuka sekarang partai yang berisikan mayoritas kafir dan munafik akan bawa kehancuran. Bagaimana nasib anak cucu kita kedepan?

*Allahu Akbar !!!*

Mohon bantu teman, Ayuk Share Supaya Saudara2 kita yang Masih Membela kedzoliman Kembali Kejalan yang benar..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar