Rabu, 07 Desember 2016

KENAPA KITA TOLAK AHOK

KENAPA KITA TOLAK AHOK ?, SMG NASEHAT SINGKAT GUB NTB INI MAKIN MENYADARKAN KITA
(M Zainu Majdi Gubernur NTB)

"Saya 8th mengemban amanah sbg gubernur NTB Saya tahu persis bahwa gubernur punya byk skali kewenangan yang bisa menentukan arah sebuah provinsi..
Sehingga saya tahu persis kalau seorang gubernur ingin mwarnai suatu daerah sesuai keyakinan dan prinsipnya, itu sangat mudah

Kalau seorang gubernur non muslim ingin memfasilitasi kegiatan pemurtadan secara halus, gunakan instrumen peraturan yang ada, itu bisa dan sangat mudah terjadi..
Sebagaimana seorang gubernur Muslim yang memiliki visi islami bisa menjalankan visi itu dalam program2 yg senafas dengan ajaran Islam."

"Asatidz yang saya hormati, kita sungguh2 tidak berada di ranah teroris semata bukan sekedar urusan fikih, namun ini menyangkut nasib bangsa kita kedepan..
Umat sudah kehilangn kendali ekonomi, politik sumber daya alam dikuasai oleh mereka cina nonmuslim

Ruang kbijakan publik dieksekusi oleh para pemimpin mulai dari Presiden hingga Bupati Walikota yang relatif mampu dikuasai umat..
Inilah yang menjadi obsesi mereka kini, bagaimana merebut otoritas politik di Republik ini..

Kasus DKI adalah batu uji..
Si fulan itu sudah ber kali2 menyatakan dia akan menjadi presiden RI..
Ucapan itu bukan asal bunyi Mereka tidak pernah berbasa-basi"

"Ketika sumber daya ekonomi, sda dan otoritas politik mereka kuasai, wassalam lah kita semua" Indonesia akan jadi spt Singapura

YG SGT NYATA ADALAH PROGRAM REKLAMASI PULAU2 YG AKAN DIHUNI JUTAAN CINA LALU MRK BER KTP DKI AGR SAMPE KIAMAT NANTI GUBERNUR DKI ADALAH CINA NON MUSLIM INGATLAH SINGAPURA DULU JG LEE KWAN YU UTK KUASAI SINGAPURA JG BERPURA2 JD MUSLIM KMN2 BERKOPYAH BGITU JD PRESIDEN IA SINGKIRKAN PRIBUMI MELAYU MUSLIM DG PENGGUSURAN2 BESAR2AN BAIK SCR FISIK LOKASI MAUPUN JBTN2 DI BIROKRASI PEMERINTAH

TTD

Tuan Guru Baginda Moh Zainu Majdi // Gubernur NTB?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar