Rabu, 07 Desember 2016

Dedi Miswar soal ABI

Semoga didengar Presiden dan semua pejabat negara yg beragama Islam

Bismillah...
Beberapa cuplikan kata2 dibawah ini saya ambil dari sambutan Wagub Jabar pada acara "APEL AKBAR" Muslim Jabar, Jum'at sore tadi 18 Nov 2016 di depan Gedung Sate Bandung, dan saya ada di belakang beliau. Bergetar hati saya mendengar sambutannya.

Berikut bbrp kalimat yg menggetarkan jiwa:

"Jika penista agama dibiarkan bebas, ini akan menjadi sumber perpecahan NKRI."

"Ummat Islam sdh membuktikan demo 411 di Jkt yg diikuti 2,3 juta orang berjalan dg tertib."

"Aparat keamanan jgn menciptakan friksi2 baru yg membuat ummat Islam marah..."

"Tadi pagi saya berfikir
Waktu saya diangkat jadi wakil gubernur, saya disumpah dg Al Qur'an, kalau negara tdk bisa melindungi kesucian Al Qur'an, lalu saya bekerja utk negara yg mana...?"

"Semua pejabat publik dinegeri ini disumpah dg Al Qur'an, jika negara tdk bisa melindungi kesucian Al Qur'an, lalu kita bekerja utk negara yg mana...?"

"Kalau saya disumpah dg Al Qur'an, kemudian negara tdk bisa melindungi kesucian Al Qur'an, maka lebih baik saya kehilangan jabatan saya..."

Diakhir2 kalimatnya, Deddy Mizwar meneteskan airmata, begitu juga banyak para peserta aksi terlihat sembab & merah matanya.

Allohu Akbar walillahilhamd...

Semoga kalimat2 diatas bisa mjd nasehat bagi seluruh pejabat di negara kita, bahkan Presiden.

Sebarkan krn Alloh semata.

Wassalam,
Mohammad Nur Sukma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar